Matematika ?

hmm Matematika? makanan khas Indonesia nih kayaknya ya, kenapa harus ada nih pelajaran~ padahal nih pelajaran ga terlalu wajib banget kan? mungkin sih~
jadwal UAS gua besok Matematika, dan siap-siap untuk saatnya menggambar di kertas cakaran..... haha

kalo gua sih ga terlalu suka dengan matematika, bukannya karna gua ga bisa sih, yaa tapi kalo gua ngerjain bakal ribet, 1 soal aje setengah jam -___- otak gua ngadat-ngadat kaya motor yang bensinnya mau habis.
kenapa teman sekelas gua ada banget yang doyan sama nih pelajaran, hmmm makanan dia tiap hari apaan sih, sampe otaknya kental gitu haha-__-

About Cobus Potgieter


Nih nih Drummer yang paling gua favorite dari dulu hinga sekarang, namanya bang Cobus Potgieter.
asalnya dari Afrika Selatan
mau tau cerita tentang dia? nih langsung aja bray.....

Lahir lah seorang anak laki-laki yang bernama Pieter Jacobus Potgieter dan biasa di panggil atau biasa orang mengenalnya hanya Cobus Potgieter di Carnarvon, Northern Cape, Afrika Selatan pada tahun 1986, kehidupan cobus tidak mulai ditelan dalam musik sampai masa remajanya.


orang tuanya memiliki kasih yang besar untuk musik, terutama untuk rock dan pop dari 60-an dan 70-an seperti The Beatles, Parrish&Toppano. namun, seperti dua cobus saudara yang lebih tua, orang tuanya tidak tahu bagaimana memainkan alat musik. Cobus mengingat neneknya (ibu ayah) sebagai satu-satunya anggota berbakat musik keluarganya. barulah ketika dia mempunyai komputer pertmana yang cobus benar-benar mulai mendengarkan banyak musik, terutama trans musik ketika dia berada di kelas 9.

Mimpi Itu Nyata

Menjelang Ujian Akhir Sekolah, gua sama sekali ga ada niat untuk belajar, dan ga ada pun niat untuk mengambil buku di lemari gua. kenapa sih, rasa mau belajar aje susah banget ya, padahal besok adalah hari dimana kelulusan sekolah di uji. ga ada niat untuk belajar dan gua pun berniat untuk membuat sebuah cerita di blog gua.

Tau kan yang namanya mimpi? ada sebuah pertanyaan yang sangat sulit untuk di jawab, "apakah mimpi itu nyata, apa benar-benar ada?" cuma tuhan yang tau, dan tuhan yang sudah mengatur segalanya, termasuk hidup elu-elu pada.

Gua pernah mempunyai mimpi, pada saat ingin tidur malam, gua sempat menghayal suatu hal yang tidak-tidak, mungkin bisa di bilang suatu yang ga akan pernah terjadi pada gua.
dan setelah gua pikir, ga semua mimpi itu tidak nyata, gua yakin mimpi gua bakal terwujud, 99,5% gua sangat yakin bahwa gua bisa mencapai mimpi gua kelak gua tua nanti.

Endah & Rhesa - When You Love Someone

Akhir-akhir ini gua sering galau, melamun, diam ga jelas, ato ketawa-ketawa sendiri ga jelas -__- haha
tapi ada 1 lagu nih yang pas ngena banget di hati, sudah 100lebih gua putar terus di laptop gua haha ga pernah bosen deh :')

mau tau lagunya siapa? hayo mau tau ato mau tau banget? langsung nih lirik lagunya Endah & Rhesa, awas galau yang dengerin :p


Endah & Rhesa - When You Love Someone.

Ada Kabar Baik & Buruk

yah, gua telat mau ngepost nih cerita, tapi gapapalah tetap gua lanjut ngepost nih cerita :')
oke gua mulai, senin tanggal 11 maret, pagi tadi cerah dan malam ini hujan -__- suatu pagi gua mengucapkan selamat pagi pada seorang yang gua suka, siapa dia? jangan kepo deh! haha

hmm rasanya sih ga cukup kalo hanya mengucapkan selamat pagi, rasa ingin memiliki itu ada tapi..... hanya jarak yang memisahkan kita :') oke gua cerita dari kabar baiknya ya karna kabar buruknya miris banget, bikin gua galau semalaman ga bisa tidur dan akhirnya gua bikin nih cerita haha

kabar baiknya, sebulan yang lalu gua mengikuti sebuah lomba atau program #LoveMeinlCymbal yang di adakan oleh om Mike dan Tiga Negeri Bandung, pada tau kan? yang ga tau katro :p
cara ikutannya yaitu buatlah foto segokil mungkin dan foto itu harus bareng cymbal lo, tapi ingat cymbal yang mereknya Meinl bukan Simbadda whaha :p

UAS :')

Kertas LJK sudah menanti di hari rabu, sudah siap untuk bertempur? mudahan siap (nyontek) haha
untunglah masih UAS yang cuma ga tau 2 atau 3 atau 4 atau 5 paket, yah gua juga kurang tau lah -_-

Sebenarnya sih mudah, ya mudah, bisa sih, bisa gilaaaaaaa!! untuk ngerjain metik aja gua ga ngerti? lah gimana ujian :') untuk ngerjain satu aje gua ribet, butuh waktu lama, lah otak gua sudah pentium satu ga pernah di ganti-ganti, ngadat yang ada, ya allah mudahkanlah soal ujian kami :')

Ngejam Bareng Anak ID

Malem ini pukul setengah tujuh sampai jam sepuluh tadi lah haha gua dan anak-anak ID lagi ngejam bareng di studio gua nih :p pada tau kan ID itu apa? Indonesian Drummer, komunitas atau sebuah perkumpulan seorang drummer ye, bukan gitaris ato bassis :p haha
pada saat sore pukul 16.00 ada pertemuan atau biasa kumpul rutin tiap hari minggu, yaa tapi biasa lah anak-anak pada ngaret semua :p haha *padahal sama aje~

saat selesai ngumpul, gua mengajukkan sebuah tawaran "eh pada mau kerumah kaga, biasa, ngejam-ngejam aje" oke, dan anak-anak fix kerumah gua
permainan di mulai dari Mas Jume, nih dulunya guru gua sewaktu gua masih les drum di Purwacaraka, ya tapi sekarang malah jadi teman *loh aneh ya, engga juga sih.

Galau ?

Galau, hih apa sih itu, kaya pernah denger tapi dimana gitu~
haha sok banget sih, padahal tiap hari kerjaannya galau aja di atas kasur~ tapi kalo gua ya hmmm.
galau, bisa di bilang "Gila Atau hiLangnya sAraf elU" haha GARING! SUMPAH! siapa sih yang buat nih blog, asli garing! haha

kata orang sih sebagian galau itu manusiawi, ya kata orang yang ga punya pacar ato yang baru putusan sih~ punya pacar, senang. ntar marahan, galau. ntar putusan, gantung diri~ ya elahhhh nasib lu suram amat sih.

Galau biasa muncul pada saat, jomblo, marahan, ga di hubungin pacar, pacarnya hilang selama 2 hari 2 minggu, ato yang di selingkuhin pacarnya. galau mulai terkenal di kalangan anak muda jaman sekarang, coba jaman dulu, orang tua gua mana ngerti apaan tuh galau haha