Kenapa Semua Orang Suka Uang ?

Hay guys, apa kabar? baik? ole deh, jngan lupa ini hari rabu, rabu gaul dong ya yang mengaku dirinya gaul :p

Oke deh kali ini gua mau ngebahas tentang "Kenapa Semua Orang Suka Uang?" hayoo siapa yang mata duitan? haha yaiyalah, kalo orang yang gasuka uang berarti dia gila ato setengah kali orangnya (mereng dong) haha.

Nah, tau ga kalo orang nyari uang itu susah banget bray?
yaaiyaa, siapa juga yang mau buang-buang uang di jalan, kalo ada berarti dia kaya, hartanya 7 turunan ga habis-habis, tapi kalo kiamat? ya hilang juga -__- haha
Tapi kalo kita menghabiskan uang hanya sebentar saja?

gua juga bingung, punya uang banyak tau-taunya besok hilang, lupa ingatan deh entah di copet ato gua belanjain :p

kata orang sih, hidup tanpa uang itu bagaikan minum teh tapi ga pake gula, pait, hambar, ya tinggal kasi aje gulanya biar manis, susah amat sih, hidup mudah malah di buat susah, susah beneran baru tau rasa lu :p
Sekarang gini, gua punya kesimpulan, nah jadi hidup itu cuma sederhana. jangan suka boros, jangan suka beli barang yang ga ada gunanya deh :p mending uangnya buat beli gemblong, cuma 500 tapi kalo berobatnya setengah juta, itu kata si bang Bintang Bete :p
dari pada uangnya di pake buat hal yang tidak berguna mending kita beramal, sumbangin ke panti asuhan ato kemana sajalah.

Hidup sederhana itu asik kok, santai aje, kalo ga punya uang ya pinjem aje ke temen lu, kalo temen lu ga mau pinjemin, ya pinjem aja sama temen yang lain, kalo ga mua juga? ya gausah pinjam, itu derita lu deh :p haha susah amat sih.
Sekian deh kawan-kawan, thankyu yang sudah membaca blog gua, dan thankyu juga yang tidak baca blog gua, kapan-kapan mampir aje kesini, ntar 5 kali mampir dapat piring cantik kok :p

0 komentar:

Posting Komentar