Resiko Punya Hp Bagus

Hari ini dan saat ini, hp bb gua rusak (lagi dan lagi) haha kenapa ya -___- gua juga ga tau. saat pertama kali hp Blackberry 9780 gua pada saat pertama kali beli gua jaga dengan baik, sampai beberapa hari pada saat di sekolah, saat gua mengerjakan tugas hp gua bergertar, lalu gua mengeceknya, dan ternyata broadcast, lalu gua masukkan ke kantong, pada saat kedua kali gua mengeluarkan hp gua lalu gua memasukkan kembali ke kantong ternyata..... praak hp gua ga masuk kedalam kanton, tapi jatoh ke lantai -__- dan gua melihat hp itu dalam posisi terbalik, saat gua mengambil tuh hp dan ternyata saat gua melihat layarnya sudah berwarna putih -___- dan ternyata lcdnya pecah....



setelah itu gua pulang, lalu bilang kepada bokap, setelah beberapa hari, hp gua diganti dengan yang baru dengan Blackberry yang sama modelnya.
dan pada saat ini, sekarang ini, setelah beberapa tahun gua memakai tuh hp, kejadian itu terulang lagi bro :' sedih amat ya.

pada saat gua mau pergi ke TM pensi, pada saat gua menghubungi teman gua, ga sengaja tuh hp gelundung kebawah dan pecah lagi, betapa indahnya nasib gua :')
menurut gua sih, kalo barang itu di jaga banget pasti bakal ada rusaknya(kayaknya sih) tapi kadang kalo kita biarkan saja, atau jarang kita pakai, atau sebagainya itu malah kebalikannya haha
dan kesimpulannya adalah di jaga ajalah barang yang berharga bagi kita, gua yakin deh pasti aman, gua ga tau nih gimana nasib hp gua sekarang, mau di baikin juga biaya perbaikkannya mahal, ya jadi gua biarkan aja dulu lah. dan untuknya gua punya cadangan hp nih, iPhone 4 :p

0 komentar:

Posting Komentar