Ada Kabar Baik & Buruk

yah, gua telat mau ngepost nih cerita, tapi gapapalah tetap gua lanjut ngepost nih cerita :')
oke gua mulai, senin tanggal 11 maret, pagi tadi cerah dan malam ini hujan -__- suatu pagi gua mengucapkan selamat pagi pada seorang yang gua suka, siapa dia? jangan kepo deh! haha

hmm rasanya sih ga cukup kalo hanya mengucapkan selamat pagi, rasa ingin memiliki itu ada tapi..... hanya jarak yang memisahkan kita :') oke gua cerita dari kabar baiknya ya karna kabar buruknya miris banget, bikin gua galau semalaman ga bisa tidur dan akhirnya gua bikin nih cerita haha

kabar baiknya, sebulan yang lalu gua mengikuti sebuah lomba atau program #LoveMeinlCymbal yang di adakan oleh om Mike dan Tiga Negeri Bandung, pada tau kan? yang ga tau katro :p
cara ikutannya yaitu buatlah foto segokil mungkin dan foto itu harus bareng cymbal lo, tapi ingat cymbal yang mereknya Meinl bukan Simbadda whaha :p


dan gua akhirnya tertarik untuk mengikuti program ini, caranya gampang banget, hanya upload ke Twitter trus beri hastag #LoveMeinlCymbal dan mention ke @snaredrumfreakz dan @tiganegeri.
setelah gua membuat foto dengan cymbal-cymbal gua, gua yakin gua pasti menang, entah juara 1 atau 2 ataupun 3.

nah, tibalah saat waktu pengumuman, gua ga inget apa yang gua lakuin tadi siang gua lupa, yang gua ingat hp gua ada notif yang masuk, lalu gua liat, ternyata mention dari @tiganegeri, memberitahukan bahwa juara ke 2 yaitu gua? gua sedikit ga nyangka :') terharu juga bray
menang atau juara itu rasanya sudah bahagia~ pake banget boleh ga? apa lagi hadiah yang di dapat Banny Grab Drum Pad :') ga nyangka nih hari beruntung banget ya

dan sekarang gua mau cerita tentang kabar buruknya, miris deh
kabar buruknya yaitu setelah menjelang malam, cuma iseng sih, atau memang lagi on di twet aje, tau-tau~ yaah sudah lah cukup-cukup , ga kuat :'
lu tau apa yang terjadi ga?! gua di Phpin! miris! emang sih rasanya suka sama seseorang yang indah itu memang menyenangkan, tapi saat php tiba, semuanya menjadi hancur deh, hancur lebur, ibarat kita mau pup tapi tai kita mencret, iuhhhh jorok amat sih haha :'D

kehilangan sesuatu itu pasti, tapi kenapa ini harus terjadi sekarang :')
gua tau, gua sadar, gua jelek, kecil, hitam dan tidak luput dari dosa :') huft inikah yang namanya nasib atau takdir ? :')

0 komentar:

Posting Komentar