Galau ?

Galau, hih apa sih itu, kaya pernah denger tapi dimana gitu~
haha sok banget sih, padahal tiap hari kerjaannya galau aja di atas kasur~ tapi kalo gua ya hmmm.
galau, bisa di bilang "Gila Atau hiLangnya sAraf elU" haha GARING! SUMPAH! siapa sih yang buat nih blog, asli garing! haha

kata orang sih sebagian galau itu manusiawi, ya kata orang yang ga punya pacar ato yang baru putusan sih~ punya pacar, senang. ntar marahan, galau. ntar putusan, gantung diri~ ya elahhhh nasib lu suram amat sih.

Galau biasa muncul pada saat, jomblo, marahan, ga di hubungin pacar, pacarnya hilang selama 2 hari 2 minggu, ato yang di selingkuhin pacarnya. galau mulai terkenal di kalangan anak muda jaman sekarang, coba jaman dulu, orang tua gua mana ngerti apaan tuh galau haha

galau bisa saja mulai dari anak remaja, anak 18+, bapak-bapak, hingga kakek-nenek haha lucu ya.
anak sd jaman sekarang pun sudah tau apa itu pacaran dan galau~

nih gua dapat artikel ginian gara-gara abis nonton film Radio Galau Fm haha, sumpah cerita bagus banget, keren deh
gua nonton aje sampe lupa mau bales bbm, yah emang ada ya bbm? kan cuma broadcast~ nasib emang kalo jadi jomblo, sama noh kaya di film, Jomblo Akut~ haha

nih gua ada tips untuk menghilangkan galau, yang pertama.
kalo lagi bareng temen-temen lu, ya elu pake headset aje sambil dengerin lagu, nah lagu yang di dengerin lagu apa? jawabannya lagu galau!

yang kedua.
kalo lagi galau di rumah, gampang banget. biasanya sih gua kalo galau itu ngeband. (nih kalo yang anak band ya, tapi kalo bukan ya gua kaga tau)

yang ketiga.
kalo lagi di jalan, trus elu ga sengaja liat mantan lu yang elu sayang banget lagi jalan sama pacar barunya, nah galau banget kan? yaudah lu buru-buru pulang kerumah, ambil tali, trus pergi ke hutan deh~

0 komentar:

Posting Komentar