Kuliah Dimana ?

Entah ato emang ga pernah terpikirkan, mau kuliah dimana dan mau ambil jurusan apa haha bego banget gua ya, emang daya otak sudah tidak memadai~
ibaratkan makan tapi sudah kenyang, ga jelas ya~ pengennya sih ambil jurusan Desain grafis, hmm bagus sih, apa lagi hoby gua gambar-gambar ga jelas cocok banget geto deh. ya tapi apa boleh buat deh, di balikpapan ga ada univ yg jurusan desain grafis, mau kuliah di luar kota, ntar takut kejauhan sama ortu, pacar dan lain-lain *ups emang punya pacar? sian jomblo~

Ortu juga mengatakan kuliah di balikpapan aje, iya juga sih jauh-jauh ntar ribet siapa yang cuciin cd gua haha. trus kalo gua kuliah di balikpapan ambil jurusan apaan? komputer lagi? lah di Smk aje komputer gua kaga pernah ngerti yang server-server gituan haha, apa daya otak kita memang sudah ga cukup lagi~


pengennya kuliah sambil kerja, lebih asik sih, buat cari penghasilan sendiri, kalo ada lebihnya ya kasih aje ke ortu kan nambah pahala tuh hehe.
teman-teman di sekolah pun sudah pada banyak yang daftar kuliah dan sebagiannya sudah pada ada yang keterima di univ-univ, lah gua? -___- miris

ga pernah kepikiran sih ya hehe yang di pikirin malah mau nonton konsernya Aerosmith ntar di jkt tanggal 11 mey haha elu lu pada harus nonton tuh band dah, cakep! haha
sekian deh thanks yang sudah ngamatin nih cerita ga jelas ato garing ya~

0 komentar:

Posting Komentar