UAS :')

Kertas LJK sudah menanti di hari rabu, sudah siap untuk bertempur? mudahan siap (nyontek) haha
untunglah masih UAS yang cuma ga tau 2 atau 3 atau 4 atau 5 paket, yah gua juga kurang tau lah -_-

Sebenarnya sih mudah, ya mudah, bisa sih, bisa gilaaaaaaa!! untuk ngerjain metik aja gua ga ngerti? lah gimana ujian :') untuk ngerjain satu aje gua ribet, butuh waktu lama, lah otak gua sudah pentium satu ga pernah di ganti-ganti, ngadat yang ada, ya allah mudahkanlah soal ujian kami :')

oke gua yakin gua bisa, huft

dan waktu terus berjalan, ini sudah hari minggu, dan besok pun hari senin, lusa? selasa, lusanya lagi? RABU wooh, jadinya galau~ gpapa sih galau karna ujian dari pada karna cewe *eh punya pacar ga sih elu? -__-
sudah-sudah, gua bilang sih mending gausah pacaran dulu, dari pada ntar kelai pas ujian, yah pusing kan lu haha, mending lu fokus ke UAS dan UAN siapa tau elu lulus langsung banyak yang nemplok haha ya mungkin sih *kalo dapat

 tapi sih, gua ngomong itu cuma hoax, aahhh ngomong apaan sih, bingung gua mau ngepost apa, cerita gua ga jelas nih, sudah ah males.
yang penting ada judulnya aja UAS, sudah. selesai

0 komentar:

Posting Komentar